Warung Bebas

Senin, 19 Maret 2012

Wanita Bodoh

Ini adalah request dari seorang sobat deika.. "Cewek Bodoh". Sebenarnya jujur ane g suka buat bilang cewek bodoh,, ane lebih suka bilang cewek belum pintar ^_^. Kata bodoh yang di maksud artinya bukanlah bodoh karena dia kalo ulangan selalu remidi, tetapi sejatinya cewek yang lemah terhadap cinta..



Ilustrasi
"Dalam menjalin sebuah hubungan, seorang wanita hendaknya mepunyai prinsip dimana

0 komentar em “Wanita Bodoh”

Posting Komentar

 

APA AJA XI Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger